TINGKATKAN PELAYANAN PRIMA, BEA CUKAI SUMUT ADAKAN PELATIHAN UNTUK PPNPN

Admin/ November 12, 2019/ Keranjang Berita/ 0 comments

Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2019. Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (Kanwil DJBC) Sumatera Utara mengadakan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada 11 November 2019 bertempat di Aula Lantai 4 Kanwil DJBC Sumatera Utara. Kepala Seksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Pelayanan Toupik Kurohman dan Kepala Seksi Penindakan I Fobby Trisunarso menjadi pengajar pada pelatihan ini.  Acara ini dihadiri oleh PPNPN dilingkungan Kantor Wilayah DJBC Sumatera Utara.

Peningkatan profesionalisme PPNPN memang sangat diperlukan. Memberikan pelayanan yang baik dan bertindak secara profesional menjadi syarat mutlak dalam membangun tata kelola organisasi yang baik. Oleh karena itu, PPNPN di lingkungan Kanwil DJBC Sumatera Utara pasti akan dihadapkan dengan tugas di bidang pelayanan, baik secara langsung yang berhadapan dengan masyarakat maupun yang berada di dalam kantor untuk membantu para pegawai dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Melalui pelatihan ini saya harap dapat menjadi bekal yang bermanfaat dan dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan pekerjaan sehari-hari sebagai bentuk loyalitas, integritas dan tanggung jawab,” ujar Toupik Kurohman.

Acara ini merupakan wujud komitmen dan keseriusan Kantor Wilayah DJBC Sumatera Utara dalam upaya memberikan pelayanan prima, mengingat peran PPNPN cukup penting dalam pelayanan terhadap masyarakat dan/atau pengguna jasa.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*