Sejumlah 110 PNS Dilantik Di Kantor Wilayah DJBC Sumatera Utara

Admin/ February 11, 2019/ Keranjang Berita, Tak Berkategori/ 0 comments

Senin, 11 Februari 2019 merupakan hari bersejarah bagi 110 putra-putri terbaik negeri yang secara resmi dilantik dan diambil sumpah untuk menjadi PNS di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Sumatera Utara. 23 orang diantaranya merupakan PNS yang bekerja di Kantor Wilayah DJBC Sumatera Utara. Kepala Kantor Wilayah DJBC Sumatera Utara, Oza Olavia, mengambil langsung sumpah jabatan PNS dan memberikan arahan kepada para PNS tersebut.

“Hari ini Anda dilantik menjadi PNS, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan 100% hak Anda sebagai PNS, dan secara otomatis juga tugas dan kewajiban sebagai PNS akan Anda tanggung secara utuh. Sekarang, predikat PNS telah melekat kepada diri Anda, maka anda akan membawa nama instansi tempat anda bekerja. Saya berharap, anda dapat menjaga sikap Anda dan nama baik instansi anda, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.” ungkap Oza Olavia.

Pegawai Negeri Sipil yang baru saja dilantik diharapkan dapat memberikan inovasi untuk Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, khususnya di wilayah Sumatera Utara agar institusi Bea Cukai menjadi semakin baik.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*