Rapat Kerja Terbatas Kanwil DJBC Sumatera Utara

Dalam rangka meningkatkan kinerja dan menjamin pencapaian sasaran dan target pelaksanaan tugas, Kanwil DJBC Sumut mengadakan Rapat Kerja Terbatas Semester I Tahun 2020 hari Senin, 20 Juli 2020 bertempat di Aula Lantai IV Kanwil DJBC Sumut. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, acara ini dihadiri oleh Kepala Bagian, para Kepala Bidang, Pengawas Mutu Audit (PMA), seluruh Kepala KPPBC di lingkungan Kanwil DJBC Sumut dan Kepala BLBC Kelas II Medan.

Rapat dibuka langsung oleh Oza Olavia selaku Kepala Kantor Wilayah DJBC Sumut. Pembahasan rapat dimulai dengan penyampaian terkait evaluasi Semester I Program Kerja 2020 dan evaluasi proses bisnis di masa New Normal baik pengelolaan SDM dan Keuangan maupun Pengelolaan Pelayanan. Selain itu juga terdapat pembahasan pengelolaan pengawasan oleh KPPBC TMP C Teluk Nibung.

Oza Olavia mengapresiasi atas pelayanan, pengawasan dan seksi pendukung yang tetap melaksanakan tugas-tugas dengan baik di kantor pelayanan maupun BLBC di tengah kondisi pandemi ini. Ia mengharapkan agar di masa pandemi COVID-19 ini, kegiatan pelayanan tetap dilakukan dengan cepat & profesional, dan terus mengawasi barang impor yang diberikan fasilitas pembebasan dalam rangka penanganan COVID-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *