Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) bulan November

Kantor Wilayah DJBC Sumatera Utara melaksanakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) periode bulan Oktober pada Kamis, 12 November 2020 melalui virtual meeting. Rapat DKO ini diikuti oleh para Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC), Kepala Balai Laboratorium Bea Cukai (BLBC), Pejabat Eselon III dan Pejabat Eselon IV di Lingkungan Kanwil DJBC Sumatera Utara.

Rapat DKO kali ini membahas realisasi capaian kinerja sampai dengan bulan Oktober 2020. Selain itu, rapat tersebut juga membahas tindak lanjut dari rencana aksi yang telah dilakukan di bulan Oktober dan membuat rencana aksi untuk memenuhi capaian kinerja di bulan berikutnya.

Dalam sambutannya, Oza olavia mengingatkan kepada seluruh unit untuk segera menyelesaikan kontrak kinerja tahun 2020 mengingat waktu penyelesaiannya yang tersisa kurang dari dua bulan lagi. Kemudian, Oza Olavia juga mengingatkan kepada seluruh pejabat dan pegawai untuk memperhtikan pengisian my task di aplikasi NADINE karena akan sangat disayangkan apabila pekerjaan yang telah dilakukan tidak terdokumentasikan di NADINE.

Oza Olavia juga meminta kepada seluruh satuan kerja untuk melakukan berbagai upaya agar dapat merangsang kegiatan ekspor di wilayah pengawasan masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *