Pisah Sambut dan Halal Bihalal BC Kanwil Sumut

Admin/ June 23, 2019/ Keranjang Berita/ 0 comments

previous arrow
next arrow
Slider

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (Kanwil DJBC) Sumatera Utara mengadakan acara pisah sambut pejabat eselon III sekaligus acara Halal Bihalal di lingkungan Kanwil DJBC Sumatera Utara pada 20 Juni 2019 di aula Gedung Keuangan Negara II Lt. VI, Jalan Diponegoro no 30 A Medan. 

Acara yang dibuka oleh Kepala Kanwil DJBC Sumatera Utara, Oza Olavia, ini merupakan tindak lanjut dari adanya Keputusan Menteri Keuangan Nomor 300/KM.1/UP.11/2019 tanggal 11 Juni 2019 tentang Mutasi, Pengangkatan, dan Pengukuhan Dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Kementerian Keuangan.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kanwil DJBC Sumatera Utara memberikan sambutan sekaligus arahan. Dalam sambutannya Oza Olavia menyampaikan bahwa mutasi maupun promosi di DJBC adalah suatu keniscayaan. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. “Saya harap dimanapun kita ditempatkan dapat melakukan yang terbaik, kerja ikhlas karena ini bagian dari pertanggungjawaban kita. Kepada Pak Souvenir, Pak Haryo dan Pak Alim, saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru. Pada Pejabat yang baru, saya harap kita dapat menggalang sinergi dan komunikasi yang baik. Tidak ada yang tidak bisa dikomunikasikan. Selamat datang di Kanwil DJBC Sumatera Utara,” ujarnya.

Setelah serah terima jabatan dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan pisah sambut kepada para pejabat. Adapun pejabat yang akan bergabung di Kanwil DJBC Sumatera Utara adalah Sodikin sebagai Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan, Tri Utomo Hendro Wibowo sebagai Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean (KPPBC TMP) Belawan, I Wayan Sapta Dharma sebagai Kepala KPPBC TMP C Teluk Nibung. Kemudian Pejabat yang berpindah tugas adalah Souvenir Yustianto sebagai Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan Kanwil DJBC Jawa Timur II, Muhammad Syahirul Alim sebagai Kepala KPPBC TMP B Tanjungpinang, Haryo Limanseto sebagai Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai Kanwil DJBC Jakarta.


Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*