Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pengawas Kanwil DJBC Sumut

Admin/ August 20, 2019/ Keranjang Berita/ 0 comments

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Sumatera Utara, Oza Olavia melantik dan mengambil sumpah jabatan pengawas di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Sumatera Utara pada Senin (19/08) di Ruang Rapat B Gedung Keuangan Negara, Medan.

Pada upacara pelantikan tersebut pejabat yang dilantik berjumlah tujuh orang berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Bea dan Cukai nomor KEP-26/BC/UP.9/2019 tentang Mutasi dan Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Para pejabat yang dilantik adalah Teguh Masdar, Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai KPPBC TMP Belawan, Hantyo Pranolo Kepala Seksi Perbendaharaan KPPBC TMP B Medan, Juni Ismanto Kepala Seksi Pengolahan Data Administrasi KPPBC TMP B Medan, Efan Sandy Akbar, Kepala Subbagian Umum KPPBC TMP B Kualanamu, Muhammad Nasir Kepala Subbagian Umum Balai Laboratorium Bea dan Cukai (BLBC) Kelas II Medan, Wayitno, Kepala Seksi Teknis Laboratorium BLBC Kelas II Medan dan Sutrisna Kepala Seksi Program dan Evaluasi BLBC Kelas II Medan.

Dalam amanatnya, Oza Olavia mengucapkan selamat bergabung kepada para pejabat yang dilantik. “Saya ucapkan selamat bergabung di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Sumatera Utara. Saya berharap para pejabat yang baru saja  dilantik ini dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi dari tempat sebelumnya,” ujar Oza. Ia juga mengingatkan untuk selalu menjaga integritas dalam melaksanakan tugas.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*