PATEN KALI Sabet Juara 1 Festival Musik Bea Cukai 2019

Admin/ October 2, 2019/ Keranjang Berita/ 0 comments

Dalam rangka Hari Bea Cukai ke-73, Bea Cukai Sumatera Utara turut berpartisipasi dalam acara Festival Musik Bea Cukai 2019 yang bertempat di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC), Senin (30/9). Mengirimkan enam perwakilan pegawai dari kantor-kantor di Sumatera Utara yang tergabung dalam band PATEN KALI, Bea Cukai Sumatera Utara berhasil membawa pulang gelar juara 1 Festival Musik Bea Cukai 2019.

Penampilan 20 band dari kantor-kantor Bea Cukai dari berbagai wilayah ini dinilai oleh tiga orang juri yaitu Sandy Canester, Gugun Blues Shelter, dan Wanda Omar. Band PATEN KALI yang beranggotakan Gading Stephanus L Tobing (KPPBC TMP B Medan), Benni Daniel Sihite (Kanwil DJBC Sumut), Nico Ady Hasiholan Rajagukguk (Kanwil DJBC Sumut), Jerry Nelson (KPPBC TMP Belawan), Rhiya Kristi Deborah Siagian (KPPBC TMP B Kualanamu), dan Rizky Afrialdo Sihotang (Kanwil DJBC Sumut) membawakan sebuah lagu wajib berjudul Bea Cukai Kebanggan Kita serta lagu pilihan berjudul Kau dari Tfive.

Penyerahan penghargaan juara 1 pada band PATEN KALI diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Bea dan Cukai tanggal 2 Oktober 2019 pada upacara Hari Bea dan Cukai ke-73. Disusul oleh band SENANDUNG SEMAMBUNG dari Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur I dan Juanda Music Club pada posisi ke-2 dan CMC PRIOK dari Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Priok pada posisi ke-3. Tidak hanya itu, Rhiya Kristi Deborah Siagian dari KPPBC TMP B Kualanamu juga memperoleh penghargaan vokalis terbaik dalam Festival Musik Bea Cukai 2019.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*