Bimbingan Tekniks Menu Kontrak Kinerja pada CEHRIS

Bea Cukai Kanwil Sumut mengadakan Bimbingan Teknis dengan tema “Penggunaan Menu Kontrak Kinerja Pada Aplikasi CEHRIS” pada Rabu, 3 Juni 2020. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai yang sedang melaksanakan tugas baik di rumah (Work From Home) maupun di kantor (Work From Office).

Kegiatan ini dilaksanakan melalui aplikasi Zoom dan dibuka oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Indra Siswa. Materi bimtek diberikan oleh Kepala Seksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Pelayanan, Toupik Kurohman dan Pelaksana pada Seksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Administrasi, Irwan Astronot Situmorang.

Dalam bimtek tersebut pemateri menjelaskan tata cara penggunaan Menu Kontrak Kinerja pada aplikasi CEHRIS. Dengan adanya Menu Kontrak Kinerja itu, pegawai dapat melakukan input data capaian kinerja dimanapun dan kapanpun, memonitor kinerjanya setiap saat, data kinerja pegawai akan melekat pada masing-masing pegawai, mengurangi administrasi yang bersifat manual sehingga akan mengurangi penggunaan kertas yang berlebih, dan pimpinan dapat memonitor kinerja bawahannya sekaligus memberi solusi jika kinerja bawahannya bermasalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *