Bea Cukai Raih Terbaik Pertama Kekayaan Negara Awards 2021

Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Sumatera Utara Parjiya bersama Kepala Bagian Umum Muchamad Ardani menghadiri kegiatan Apresiasi Pengelolaan Kekayaan Negara tahun 2021 pada Selasa (23/11) di Aula Rekreasi Gedung Keuangan Negara, Medan. Acara yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) ini bertema “Wujudkan Governance Pengelolaan Aset untuk Ekonomi Bangkit”.

Kanwil Bea Cukai Sumatera Utara meraih penghargaan Terbaik Pertama kategori Utilisasi dan Optimalisasi Barang Milik Negara (BMN) untuk wilayyah kerja Kanwil DJKN Sumut. Sedangkan untuk satuan kerja nya pada Tingkat Satker KPKNL Kisaran dalam Kategori Utilisasi dan Optimalisasi BMN terbaik diraih oleh Bea Cukai Teluk Nibung dan Bea Cukai Kuala Tanjung. Sementara untuk Tingkat Satker Medan dalam kategori Pengamanan BMN diraih oleh Bea Cukai Belawan.

DJKN yang salah satu tugasnya melaksanakan kebijakan dan standardisasi lelang menginformasikan bahwa saat ini penyelengaraan lelang sudah melalui e-auction atau pelelangan daring. Maraknya informasi penipuan pelelangan fiktif saat ini marak terjadi. Kantor Pengelolaan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap informasi pelaksanaan lelang, proses validasi informasi kepada pihak KPKNL akan samgat membantu masyarakat yang menerima informasi pelelangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *